CALON DPR RI NOMOR URUT 1

PROVINSI SULAWESI TENGGARA

HUBUNGI EMAIL ADMIN

admin@abusariwali.com

HUBUNGI KONTAK

+62 821-2413-1879

Abusari Wali: Memimpin Tahlilan Masyarakat sebagai Bagian Program Religius

Abusari Wali: Memimpin Tahlilan Masyarakat sebagai Bagian Program Religius untuk Pemeliharaan Adab, Adat Istiadat, Budaya, dan Moralitas Sosial di Sulawesi Tenggara

Sulawesi Tenggara,- Abusari Wali, Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Sulawesi Tenggara, mengukuhkan komitmennya dalam menjaga keberagaman dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara melalui program religius yang dijalankannya. Salah satu agenda utama yang diusung adalah partisipasi aktif dalam pelaksanaan tahlilan masyarakat, sebagai upaya memelihara adab, adat istiadat, budaya, dan moralitas sosial di tengah lingkungan yang majemuk.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Kota Kendari, Abusari Wali menjelaskan bahwa tahlilan masyarakat menjadi instrumen penting dalam merawat nilai-nilai luhur dan kearifan lokal. “Saya percaya bahwa melalui kegiatan ini, kita dapat memperkokoh ikatan sosial, menghormati perbedaan, dan membangun toleransi di Sulawesi Tenggara,” ujar Abusari.

Sebagai Calon Legislatif, Abusari Wali berkomitmen untuk menjalankan visi dan misinya dengan jujur, amanah, adil, makmur, merata, sejahtera, dan tentu saja, religius. Program bagi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara menjadi fokus utama, dengan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diusungnya mencerminkan kebutuhan dan aspirasi seluruh masyarakat di 17 Kabupaten Kota, yaitu Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kota Baubau, Kota Kendari, Muna, Muna Barat, dan Wakatobi.

“Wilayah Sulawesi Tenggara memiliki kekayaan budaya dan sumber daya alam yang luar biasa. Tugas kita adalah memastikan bahwa potensi ini benar-benar dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat, tanpa terkecuali,” tambah Abusari.

Penerapan program bagi kesejahteraan masyarakat bukan hanya sebatas retorika, tetapi juga melibatkan kerja nyata dan sinergi dengan semua pihak terkait. Abusari Wali menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mencapai tujuan bersama.

Dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif di Sulawesi Tenggara, Abusari Wali mengajak seluruh rakyat di dapilnya untuk bersama-sama mendukung dan mengawal program-program yang telah diinisiasinya. “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mewariskan lingkungan yang lebih baik kepada generasi mendatang. Mari bergandengan tangan, bekerja bersama, dan membangun Sulawesi Tenggara yang lebih baik,” tutup Abusari.

Penulis Jurnalis