CALON DPR RI NOMOR URUT 1

PROVINSI SULAWESI TENGGARA

HUBUNGI EMAIL ADMIN

admin@abusariwali.com

HUBUNGI KONTAK

+62 821-2413-1879

Abusari Wali Menilai Kegiatan “Ekspose 5 Tahun” Kurang Menyentuh Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Sulawesi Tenggara

,

Abusari Wali Menilai Kegiatan “Ekspose 5 Tahun” Kurang Menyentuh Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Sulawesi Tenggara Pada Pokok Permasalahan Tentang Kesejahteraan

SULAWESI TENGGARA – Calon Legislatif (Caleg) Abusari Wali, yang mencalonkan diri untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), mengungkapkan penilaiannya terhadap acara “Ekspose 5 Tahun” yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) di Sulawesi Tenggara. Menurut Abusari Wali, acara tersebut belum sepenuhnya mencerminkan keadaan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dalam pernyataannya, Abusari Wali mengemukakan bahwa meskipun acara tersebut mencoba untuk merayakan pencapaian dan progres pembangunan di Sulawesi Tenggara, banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat di seluruh 17 Kabupaten/Kota. Keluhan tersebut terutama terkait dengan ketidakpastian dalam hal keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan di daerah tersebut selama periode kepemimpinan (Pejabat Sulawesi Tenggara) periode 2018-2023.

“Kami mendengar banyak keluhan dari masyarakat Sulawesi Tenggara yang merasa bahwa kebijakan-kebijakan yang diimplementasikan tidak sepenuhnya mencerminkan kebutuhan dan aspirasi mereka. Ada ketidakpastian terkait dengan aspek keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat, yang menurut kami perlu menjadi prioritas utama dalam pembangunan daerah,” ujar Abusari Wali.

Sebagai calon yang peduli terhadap nasib masyarakat, Abusari Wali menekankan perlunya melibatkan secara lebih aktif pemangku kepentingan dan masyarakat dalam proses pengambilan kebijakan. Ia berharap agar evaluasi terhadap program-program pembangunan dapat menjadi lebih inklusif dan responsif terhadap kebutuhan riil rakyat Sulawesi Tenggara.

Abusari Wali juga menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan pihak terkait dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan di daerah tersebut. Ia berjanji untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dengan teliti dan membawa perubahan yang berdampak positif jika terpilih sebagai wakil rakyat.

Dengan membawa suara masyarakat ke tingkat legislatif, Abusari Wali berharap dapat mengadvokasi kebijakan yang lebih inklusif dan memberikan solusi konkret terhadap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat Sulawesi Tenggara.

 

Kasihan Masyarakat Sulawesi Tenggara Mengalami Penderitaan Kehidupan Yang Berkepanjangan selama periode 2018-2023!!

 

Penulis Jurnalis